Monthly Archives: Januari 2017

Berita Speedy Campus

Yth. Pelanggan Speedy Campus

Tahun 2017 ini, Telkom menon-aktifkan layanan speedy campus. Jika selama
ini akses internet Bapak/Ibu adalah dilewatkan melalui ITS
(idspeedy@its.edu.net), maka mulai sekarang, akses internet tidak melalui
ITS melainkan langsung ke Telkom.

Dengan kata lain, koneksi jaringan ITS (idspeedy@its.edu.net) diputus
sehingga untuk dapat terhubung ke internet, silahkan mengalihkan proxy ke
idspeedy@telkom.net dengan password yang sama dengan sebelumnya.

CAUTION:
Untuk pelanggan eksisting speedy campus 55 ribu harap berhati-hati karena
akan mendapatkan tagihan membengkak jika melebihi kuota 50 jam/bulan. Oleh
karenanya, jangan lupa mematikan modem jika tidak menggunakan karena tarif
didasarkan pada waktu, bukan kuota.
Sebagai saran, Bapak/Ibu bisa mengalihkan ke layanan 1 mbps ITS,
unlimited, 110 ribu, dengan kontak langsung ke TELKOM melalui CP di bawah
ini.

FAQ:
1) Apakah saya tidak bisa akses internet?
Tetap bisa. Namun, Bapak/Ibu harus mengganti koneksi dari
idspeedy@its.edu.net ke idspeedy@telkom.net.

Bagaimana caranya?
1. Buka halaman administrasi modem dengan membuka browser. Ketikkan
192.168.1.1
2. Jika diminta username password masukkan username admin dan password admin.
3. Akan ada tampilan di tab LAN. Username yg awalnya xxxxxxxxx@its.edu.net
diganti menjadi xxxxxxxxx@telkom.net
dan password tetap sama dengan sebelumnya.

2) Bagaimana jika saya bermasalah dengan penggantian koneksi dari ITS ke
telkom?
Silahkan menghubungi PIC Teknis Telkom via mas Khusnul pada no HP:085102311029

3) Bagaimana dengan tarif saya?
Bagi pelanggan eksisting, tarif tetap sama. Namun bagi pelanggan speedy
campus 55 ribu harap berhati-hati dengan memastikan tidak download/akses
>50 jam/bulan.

4) Bagaimana jika saya ingin mengganti dari 55 ribu ke unlimited 1 mbps
ITS 110 ribu?
Silahkan kontak:
- Senior Account Manager Enterprise Telkom untuk ITS: bu Reni Wulansari
(0813 3256 5848)
- Admin Support Telkom untuk ITS: Bu Yuni (081 3320 49434)

5) Bagaimana jika ada pelanggan baru speedy campus?
Pelanggan baru diarahkan ke indihome dan silahkan kontak langsung ke Telkom.

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,

DPTSI
PABX: 1132

Sosialisasi Layanan oleh SubDit LTSI – DPTSI di Teknik Informatika

Sosialisasi Layanan oleh Sub Direktorat Layanan TSI – DPTSI pada hari Rabu, tanggal 18 Januari 2017 di Teknik Informatika.

Materi sosialisasi layanan yang disampaikan yaitu :

  • Email
  • Aktivasi Windows dan Office
  • Office 365
  • Software berlisensi

 

WhatsApp Image 2017-01-18 at 15.17.12

WhatsApp Image 2017-01-18 at 15.09.22

WhatsApp Image 2017-01-18 at 15.46.32

 

 

Sosialisasi Layanan oleh SubDit LTSI – DPTSI di Teknik Sipil

Sosialisasi Layanan oleh Sub Direktorat Layanan TSI – DPTSI pada hari Selasa, tanggal 17 Januari 2017 di Teknik Sipil.

Materi sosialisasi layanan yang disampaikan yaitu :

  • Internet di Kampus
  • Email
  • Aktivasi Windows dan Office
  • Office 365
  • Software berlisensi

 

1

 

2

 

3