Category Archives: AGENDA TERDEKAT

Ikuti Seminar Keamanan Informasi (15 Sept) di Auditorium Pasca!

Institut Teknologi Sepuluh Nopember melalui LPTSI dan Laboratorium Infrastruktur Keamanan Teknologi Informasi, Jurusan Sistem Informasi bekerja sama dengan Lembaga Sandi Negara (LEMSANEG) akan menyelenggarakan forum diskusi keamanan informasi.

Oleh karenanya, kami mengundang dosen, karyawan dan mahasiswa untuk bergabung dalam acara tersebut yang akan diselenggarakan pada:

  • Hari/Tanggal: Kamis/ 15 September 2016
  • Waktu: 08:00 – 12:30 WIB
  • Lokasi: Ruang Auditorium Pasca Sarjana ITS
  • Tema: “Apa itu informasi privacy dan bagaimana melindunginya?”

Pembicara pada acara ini yakni:

  • Sekretaris Utama Lembaga Sandi Negara (Bpk. Syahrul Mubarak, S.IP., M.M) dengan materi “Peran Persandian dalam Melindungi Informasi Privasi”
  • Pemateri dari Komunitas ICT Watch (Bpk. Donny B.U.) dengan materi “Apa itu Informasi Privasi dan Bagaimana Melindunginya?”
  • Koordinator Pusat Infrastruktur dan Keamanan Informasi, LPTSI (Bpk. Royyana Muslim Ijtihadie, S.Kom., M.Kom., Ph.D) dengan materi “Ancaman dan Seragan terhadap Informasi Privasi”

Bagaimana join acara ini?
Acara ini FREE. Untuk berpartisipasi, silahkan registrasi melalui link di bawah ini.

Fasilitas: goodie bag dari Lemsaneg, snack, lunch, sertifikat

CP (Whatsapp Only):
Rima Jurusan Sistem Informasi (08813507624)

Ikuti Ignition 2 1000Startup Digital Surabaya di Pasca Sarjana ITS (3 Sept)

Ayo Gabung di Gerakan Nasional 1000StartupDigital!

Gerakan Nasional 1000 Startup Digital adalah sebuah gerakan untuk mewujudkan potensi Indonesia menjadi The Digital Energy of Asia di tahun 2020 dengan mencetak 1.000 startup yang menjadi solusi atas berbagai masalah dengan memanfaatkan teknologi digital.

Gerakan ini diinisiasi oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia bersama KIBAR, sebuah perusahaan yang bertujuan membangun ekosistem teknologi di Indonesia melalui inisiatif-inisiatif pembangunan kapasitas, mentoring dan inkubasi di berbagai kota. Sebagai permulaan, gerakan ini akan dilaksanakan di 3 kota pertama, yaitu Jakarta, Surabaya, dan Yogyakarta.